Senin, 05 Mar 2018, 10:47:17 WIB Oleh : Hafiz 51 Kali CARA MENGATASI FILE PDF TIDAK BISA DI EDIT DAN DI PRINT

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat...


Selasa, 27 Feb 2018, 09:09:16 WIB Oleh : Hafiz 60 Kali 6 Single Mom Pekerja Kasar Ini Jadi Bukti Bahwa Janda Enggak Selamanya Lemah

Selama ini status “janda”...


Selasa, 27 Feb 2018, 09:03:41 WIB Oleh : Hafiz 49 Kali 4 Cara Bisa Mengatasi Laptop Mentok di Logo

Apakah kamu pengguna sistem operasi...


Senin, 26 Feb 2018, 20:31:25 WIB Oleh : Hafiz 51 Kali tempat Wisata Paling Jorok Di Dunia

Sebuah situs perjalanan dunia...


Senin, 26 Feb 2018, 20:15:07 WIB Oleh : Hafiz 49 Kali 7 Keajaiban Alam Dunia Versi News7Wonders

Ada banyak keajaiban alam yang bisa...


Jumat, 23 Feb 2018, 22:55:09 WIB Oleh : Hafiz 57 Kali Cara Update BIOS Laptop dengan Flashdisk dan WinFlash Utility

Cara Update BIOS Laptop dengan...



Iklan Seksi Kru Maskapai VietJet Air Pakai Bikini Bikin Heboh

Iklan maskapai penerbangan biasanya menampilkan berbagai kelebihan servis yang ditawarkan, bisa bangku yang lebar, pesawat nyaman dan sebagainya. Namun maskapai dari...

Lihat Detail »

Senin, 24 Apr 2017, 12:12:33 WIB Luar Biasa, Cina Ternyata Sedang Proses Membangun Masjid Terbesar Ke Tiga di Dunia!

Siapa sih yang tidak senang melihat potret kerukunan umat beragama? Tentunya hal itu menjadi satu...


Minggu, 02 Apr 2017, 21:52:03 WIB 5 Kapal Induk Terbesar di Dunia yang Keberadaannya Bikin Keringat Dingin

Perang bisa terjadi di mana pun. Tak hanya di darat saja, lautan juga bisa jadi ajang di mana...


Minggu, 02 Apr 2017, 10:11:22 WIB 7 Fakta VietJet, Maskapai dengan Pramugari Berbikini Seksi yang Bikin Pria Ogah Turun

Pengalaman mengudara bersama burung besi raksasa selalu memberi kesan yang jauh lebih menyenangkan...


Lihat Semuanya »

5 Sumur Duit Fantastis yang Bikin Google Tak Pernah Kehabisan Fulus

Google.Inc,  raksasa teknologi informasi asal Amerika Serikat, saat ini menjadi dewanya dunia maya. Bagaimana tidak, bagi yang melek internet, pasti tak bisa lepas dari berbagai layanan yang disediakan perusahaan tersebut mulai email, mesin pencari dan lain-lain. Apalagi di era telepon genggam, Google kian jadi raja dengan OS besutannya, Android. Belum lagi...

Lihat Detail »

Selasa, 14 Feb 2017, 09:19:33 WIB Memahami dekat dan jelas hacker dan cracker

Pengertian Hacker Istilah Hacker adalah hal yang tidak asing, terutama bagi mereka yang berada...


Senin, 13 Feb 2017, 12:00:56 WIB 5 Rudal penghancur Terbaik di Asia Tenggara Milik Indonesia

Seperti sejumlah rudal penghancur terbaik Indonesia ini diciptakan khusus di Asia Tenggara yang...


Minggu, 12 Feb 2017, 10:28:08 WIB 7 Tips Menjual Rumah di Era Internet

Satuem.com - Kamu berniat menjual rumah tahun ini? Menjual rumah memang tidak seperti menjual...


Lihat Semuanya »

Punya Tampang Pas-Pasan, Pria Ini Hoki Banget Bisa Foto dan Peluk Artis Seenak Jidat

Menjadi seorang fans adalah hal wajar. Dan bisa dibilang, tak ada seorang pun yang nggak punya idola. Dari sekian banyak sosok, pasti ada satu setidaknya yang dijadikan panutan. Entah itu karena kecantikan, suara yang merdu atau pemikiran yang cerdas. Dan layaknya fans dan idola, tentu susah diungkapkan deh rasanya andai saja bisa bertemu sang pujaan. Masih soal...

Lihat Detail »

Jumat, 14 Jul 2017, 15:09:00 WIB 10 Lukisan Yang Bisa Mempermainkan Mata Dan Pikiran Anda

Di Kanada ada seorang pelukis yang terkenal karena karyanya yang selalu mengandung suatu ilusi...


Jumat, 07 Jul 2017, 20:57:18 WIB 14 Kelakuan Nyeleneh Polisi Indonesia, Awas Gak Bisa Berhenti Ngakak

Image polisi biasanya terkenal tegas saat menjalankan pekerjaan, terutama saat melakukan razia...


Senin, 08 Mei 2017, 20:55:51 WIB 12 Iklan Lowongan Pekerjaan Kocak yang Bakal Bikin Pelamar Kerja Lebih Pilih Nganggur

Di zaman sekarang tentunya ada banyak sekali orang yang menantikan lowongan pekerjaan untuk mereka....


Lihat Semuanya »

Nggak Banyak yang Tahu! Inilah 4 Fakta Timnas Futsal Indonesia yang Disegani di Dunia

Kalau bicara masalah timnas, mungkin dalam benak kita yang terbayang adalah skuad Egy Maulana CS.  Ya apalagi kalau menengok prestasi mereka yang luar biasa, penduduk Indonesia jadi semakin bersemangat untuk mendukungnya. Namun siapa sangka dari cabang futsal pun prestasi timnas kita juga membanggakan, meski jarang orang yang sadar. Asal tahu saja, ternyata...

Lihat Detail »

Senin, 23 Okt 2017, 11:08:06 WIB Inilah 4 Darah Indonesia di Luar Negeri yang Menolak Ajakan Timnas Membela Bumi Pertiwi

Masuk dalam jajaran timnas Indonesia memang menjadi impian bagi sebagian orang. Selain karena bisa...


Minggu, 05 Mar 2017, 23:06:26 WIB 5 Pemain Sepak Bola yang Nyaris Kehilangan Nyawa di Lapangan Hijau

Sepak bola merupakan cabang olahraga dengan kepopuleran nomor wahid di seluruh penjuru...


Sabtu, 25 Feb 2017, 13:01:56 WIB 5 Pembelian Paling Penting Dalam Sejarah Real Madrid

Satuem.com - Real Madrid sudah sering membeli pemain yang hebat selama bertahun-tahun. Beberapa...


Lihat Semuanya »


Oleh : Hafiz 4 Putri Cantik Ustadz ini Berhasil Bikin Pria Berucap Masha Allah Pada : Selasa, 21 Feb 2017, 13:26:26 WIB 1258 Kali

Satuem.com - Banyak yang berpendapat bahwa seorang perempuan boleh dibilang cantik bila dia mampu...


Oleh : Hafiz Posisi Tinta Warna Printer Canon Pixma ip 2770 Pada : Senin, 17 Jul 2017, 22:11:16 WIB 1044 Kali

Posisi Tinta Warna Printer Canon Pixma ip 2770 - Cartridge printer seharusnya tidak untuk...


Oleh : Heri 7 Nenek Tua ini Tetap Cantik Tanpa Pernah Menyentuh Pisau Operasi Plastik. Wow Banget Ya!! Pada : Rabu, 01 Feb 2017, 22:28:33 WIB 963 Kali

Sebutan nenek seharusnya diperuntukan oleh wanita yang sudah tua dan usianya diatas 50 tahun....


Oleh : Heri Ternyata Modem ZTE F660 & F609 Sering Ganti Password Sendiri Ini Cara Mengatasinya Pada : Kamis, 24 Agu 2017, 11:45:48 WIB 220 Kali

Ternyata Modem ZTE F660 & F609 Sering Ganti Password Sendiri Ini Cara...


Oleh : Heri Load Balancing 3 Line Speedy dengan Mikrotik RB750 v.4 Simple PowerFull Pada : Selasa, 28 Feb 2017, 10:04:09 WIB 266 Kali

Disini saya selaku admin ingin membagi tutorial untuk Load Balancing 3 Line Speedy dan saya sendiri...


Oleh : Heri Fakta Membuktikan Bahwa Wanita Lebih Pintar Berselingkuh Dibanding Laki-Laki Pada : Selasa, 28 Feb 2017, 09:55:30 WIB 335 Kali

Wanita condong lebih rapi serta pintar daripada pria dalam meredam keraguan suaminya. Lewat bukunya...