Jangan sampai hari bahagia kalian jadi berantakan cuma gara-gara riasan pengantin ya

Senin, 08 Mei 2017, 20:43:41 WIB, 172 View Hafiz, Kategori : Hiburan


Pesta perkawinan tentunya menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua pasangan berbahagia. Karena kebahagiaan pada hari itu akan menjadi kenangan yang indah bagi sepasang suami istri. Oleh karena itu banyak orang akan mengusahakan segala cara demi menciptakan sebuah pesta yang berkesan bagi semua pihak. Mulai dari segala jenis dekorasi, makanan tamu, souvenir, sampai hal sederhana seperti riasan pengantin.

Meski terkesan sederhana, riasan pengantin ini tidak bisa dianggap sepele lho. Pasalnya, salah sedikit saja dalam memilih perias maka dampaknya juga akan kalian rasakan nanti. Pasti nggak pengen kan di hari bahagia nanti penampilan kalian sebagai mempelai terlihat berantakan? Pilihlah perias dengan bijaksana serta jangan banyak tawar menawar soal harga ya, karena perbedaannya bisa kalian lihat di bawah ini.

Buat cewek-cewek jangan pelit-pelit keluarin modal ya, demi terlihat syantik

Pengantin wanita 

Kalau pakai nawar ya digambarnya pakai spidol. Pengen tangan terlihat makin indah? Ya terima aja harga wajar

Riasan tangan 

Aduh-aduh kalau mempelai pria versi harga nawar bisa-bisa calon pengantin perempuannya kabur tuh

Pengantin pria

Hmmm, udah deh pilih yang wajar-wajar aja yah. Demi kelangsungan masa depan rumah tangga kalian loh

 

Harga wajar

Kalo mau tawar menawar di pasar aja jangan di tukang rias penganten… Cowok kalian jadi berubah manis manja nanti

Salah rias 

Entah apakah ada yang salah dari gambar ini

Pengantin perempuan

Nah pastikan juga kalau si tukang rias bukan mantan kamu ya

Rias mantan

Voila, rias pengantin harga nawar vs harga wajar yang bisa kalian pilih dengan menggunakan hati nurani paling dalam

 

Pilihan rias pengantin 

Sungguh doa yang sangat bijaksana ni

Busuk hatinya

Cantik sih, tapi kayaknya bagian alis, mata, pipi, dan bibir agar menor yah. Namanya juga harga nawar

 

Harga rias pengantin

Nah sudah tahu kan betapa pentingnya untuk bersikap bijaksana dalam memilih rias pengantin. Sudah deh untuk kalian yang akan menikah, anggarkanlah biaya rias yang sepantasnya ya biar hasilnya juga bagus. Atau mending make up sendiri aja daripada salah pilih nantinya. Ingat, momen itu hanya sekali dalam seumur hidup lho. Nggak lucu juga kan kalau jadinya malah berantakan cuma gara-gara permainan harga nawar dan harga wajar?



  Tentang Penulis

by : Hafiz
Saye jak urang sempadian, di sambas sinun... hehehe


Rabu, 19 Jul 2017, 22:51:26 WIB Oleh : Hafiz 180 Kali Punya Tampang Pas-Pasan, Pria Ini Hoki Banget Bisa Foto dan Peluk Artis Seenak Jidat

Jumat, 14 Jul 2017, 15:09:00 WIB Oleh : Hafiz 107 Kali 10 Lukisan Yang Bisa Mempermainkan Mata Dan Pikiran Anda

Jumat, 07 Jul 2017, 20:57:18 WIB Oleh : Hafiz 228 Kali 14 Kelakuan Nyeleneh Polisi Indonesia, Awas Gak Bisa Berhenti Ngakak


Senin, 08 Mei 2017, 20:55:51 WIB Oleh : Hafiz 297 Kali 12 Iklan Lowongan Pekerjaan Kocak yang Bakal Bikin Pelamar Kerja Lebih Pilih Nganggur

Senin, 08 Mei 2017, 20:52:51 WIB Oleh : Hafiz 321 Kali 11 Nama Warung Nyeleneh yang Hanya Ada di Indonesia, Dijamin Ngakak!


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment


Oleh : Hafiz 11 Nama Warung Nyeleneh yang Hanya Ada di Indonesia, Dijamin Ngakak! Pada : Senin, 08 Mei 2017, 20:52:51 WIB 321 Kali

Kelakuan orang Indonesia dari dulu memang bisa dibilang nyeleneh-nyeleneh. Mulai dari emak-emak...


Oleh : Hafiz 12 Iklan Lowongan Pekerjaan Kocak yang Bakal Bikin Pelamar Kerja Lebih Pilih Nganggur Pada : Senin, 08 Mei 2017, 20:55:51 WIB 297 Kali

Di zaman sekarang tentunya ada banyak sekali orang yang menantikan lowongan pekerjaan untuk mereka....


Oleh : Hafiz ( VIDEO ) stickman fight SHOCK [ALL 3 PART] Pada : Sabtu, 11 Feb 2017, 11:27:03 WIB 245 Kali

...