Saking nyelenehnya, cuma di Indonesia polisi nilang polisi

Jumat, 07 Jul 2017, 20:57:18 WIB, 228 View Hafiz, Kategori : Hiburan


Image polisi biasanya terkenal tegas saat menjalankan pekerjaan, terutama saat melakukan razia kendaraan bermotor. Itulah mengapa, lihat seragam mereka dari jauh saja sudah bikin takut sendiri. Padahal surat-surat dan perlengkapan yang dibawa lengkap semua. Hanya males sama takut saja kalau berhadapan dengan para polisi ini. Apalagi citra polisi yang dulu dirusak oleh anggotanya yang selalu minta “damai” saat ada pelanggaran. Malah semakin ogah kalau lihat para polisi di jalalan. Untungnya sekarang para polisi sudah tidak mau lagi menerima penyuapan.

Tapi ya meskipun begitu, seorang polisi juga merupakan manusia biasa. Kadang ada saja ulah iseng dan konyol mereka. Bahkan saking isengnya polisi Indonesia, ada yang sampai menilang temannya. Mungkin ini pertama kali di dunia seorang polisi merazia polisi lain, kocak bukan. Percaya atau tidak masih banyak kekonyolan yang dilakukan para penegak hukum ini yang pastinya bikin kamu tidak bisa berhenti tertawa. Simak ulasan berikut, dijamin kamu ngakak atas ulah mereka.

Greget, cuma di Indonesia ini ada polisi nilang polisi, temen kok makan temen?

Polisi nilang polisi

Bahkan Kamen Rider Jauh-jauh dari Jepang buat lapor kehilangan KTP, kurang keren apa coba polisi kita?

Kamen rider juga ditilang

“Saya gak mau uang damai dek, asal adek mau damai dengan istri pertama saya saja boleh tuh”

Razia cantik

“Bro…. mantep tuh, kapan-kapan kita razia nyok!”

Polisi lihat bule

Polisi juga manusia, ngerti bening dikit langsung sikat. Hati-hati ternyata itu kayak Lauren pak

ya elah paaak

Kalau polisi tidur macam begini, siapa yang mau melanggar coba?

Polisi Tidur

Widih, artis Hollywood juga kena razia tuh

Editan Razia artis

Lelah Hayati mencari nafkah buat anak istri

polisi tertidur kelelahan

Pumpung atasan nggak ada, ini komputer buat main game aja

Game online

Duh… nggak tahu harus bilang apa sama polisi yang satu ini

Polisi kocak

Istilahnya api harus dilawan dengan api, motor modifikasi harus dilawan dengan motor modifikasi

Motor modifikasi

Eh buset…. anak naik sepeda juga ditilang mungkin mesinnya belum SNI

Tilang anak

Ternyata polisi Indonesia jago ilmu kepala besi Shaolin

Kepala besi

Dan cuma emak-emak yang bisa membuat polisi jadi jatuh bangun

 

Emak vs Polisi

Ya seperti itulah kelakuan nyleneh polisi replubik Indonesia. Mulai dari goda cewek sampai tidur di jalanan, pernah mereka lakukan. Namanya juga orang Indonesia, pastinya konyol abis. Itu mungkin juga cara mereka biar dekat dengan masyarakat. Keren juga kan ternyata polisi kita.



  Tentang Penulis

by : Hafiz
Saye jak urang sempadian, di sambas sinun... hehehe


Rabu, 19 Jul 2017, 22:51:26 WIB Oleh : Hafiz 180 Kali Punya Tampang Pas-Pasan, Pria Ini Hoki Banget Bisa Foto dan Peluk Artis Seenak Jidat

Jumat, 14 Jul 2017, 15:09:00 WIB Oleh : Hafiz 107 Kali 10 Lukisan Yang Bisa Mempermainkan Mata Dan Pikiran Anda

Jumat, 07 Jul 2017, 20:57:18 WIB Oleh : Hafiz 229 Kali 14 Kelakuan Nyeleneh Polisi Indonesia, Awas Gak Bisa Berhenti Ngakak


Senin, 08 Mei 2017, 20:55:51 WIB Oleh : Hafiz 297 Kali 12 Iklan Lowongan Pekerjaan Kocak yang Bakal Bikin Pelamar Kerja Lebih Pilih Nganggur

Senin, 08 Mei 2017, 20:52:51 WIB Oleh : Hafiz 322 Kali 11 Nama Warung Nyeleneh yang Hanya Ada di Indonesia, Dijamin Ngakak!


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment


Oleh : Hafiz 11 Nama Warung Nyeleneh yang Hanya Ada di Indonesia, Dijamin Ngakak! Pada : Senin, 08 Mei 2017, 20:52:51 WIB 322 Kali

Kelakuan orang Indonesia dari dulu memang bisa dibilang nyeleneh-nyeleneh. Mulai dari emak-emak...


Oleh : Hafiz 12 Iklan Lowongan Pekerjaan Kocak yang Bakal Bikin Pelamar Kerja Lebih Pilih Nganggur Pada : Senin, 08 Mei 2017, 20:55:51 WIB 297 Kali

Di zaman sekarang tentunya ada banyak sekali orang yang menantikan lowongan pekerjaan untuk mereka....


Oleh : Hafiz 17 Judul Media Cetak ini Bikin Pembaca Bingung Nahan Tawa Pada : Minggu, 05 Mar 2017, 23:01:01 WIB 246 Kali

Pamor media cetak saat ini sepertinya memang sedang turun. Bagaimana tidak, masyarakat sekarang...