Biasanya menikah bikin bokek, di negara ini malah bikin kaya

Minggu, 09 Jul 2017, 20:37:22 WIB, 595 View Hafiz, Kategori : Gaya Hidup


Menikah dari dulu memang sudah lekat dengan mahal dan menghabiskan banyak biaya. Oleh sebab itu kalau ngomong soal kawin, kadang pemuda yang belum mapan ogah membicarakannya. Tapi menikah kadang nggak selalu lekat dengan stigma ini. Misalnya di beberapa negara di luar sana, menikah malah bisa bikin kaya.

Seperti yang kamu ketahui, di beberapa negara angka kelahirannya sangat sedikit. Oleh sebab itu pemerintah di negara tersebut sampai rela memberikan sejumlah uang kepada pasangan-pasangan yang menikah dan punya anak, bahkan mungkin berlaku juga kepada orang asing. Enak nggak tuh, bisa punya pasangan bule dan diberi tunjangan yang cukup banyak. Lalu, negara mana saja yang baik hati ini? Simak ulasannya berikut.

Jadi tajir setelah menikah dengan orang Jepang

Sudah bukan lagi sebuah rahasia kalau memang keadaan kelahiran di negara matahari terbit itu lumayan mengenaskan. Karena itu pemerintah di sana sengaja memutar otak agar bisa menekan jumlah kesenjangan antara usia tua dan muda yang sangat jauh ini. Salah satunya adalah memberikan tunjangan bagi warganya yang menikah dan punya anak.

 

Jepang

Jadi kalau kamu berminat ingin berumah tangga dan memiliki keturunan dari orang Jepang, jangan khawatir karena keuanganmu terjamin. Pasalnya pemerintah Jepang memberikan tunjangan hingga mencapai Rp 30 juta per tahunnya bagi setiap pasangan yang punya anak. Sudah dapat istri cantik, punya anak ditanggung negara pula.

 

Rusia, negara impian para lelaki

Beda di Jepang beda lagi yang ada di Rusia. Kalau di negara pecahan soviet ini, kamu malah bakal dapat tunjangan jika berhasil menikahi lebih dari satu orang wanita Rusia. Ya, pemerintah Rusia memang memberikan bagi mereka yang poligami dan melahirkan banyak anak. Rencana tersebut sudah ada sejak dulu dan kabarnya akan segera direalisasikan.

 

Rusia

Bayangkan jika tunjangan poligami dengan satu anak saja bisa mencapai Rp 30 hingga 90 juta, pasti hidup makmur hanya dengan menikahi dua perempuan Rusia saja. Serupa dengan Jepang, tingkat kelahiran di Rusia memang sangat merosot. Warga Rusia sangat berharap agar wacana poligami itu segera direalisasikan, karena jumlah perempuan di sana sangat banyak yang tidak bersuami lantaran kurangnya lelaki.

 

Coba “Paket Istimewa” dari Singapura

Ternyata kebijakan serupa juga diterapkan di Singapura. Pasalnya di tetangga sebelah kita ini memberikan banyak bonus bagi mereka yang menikah dan sudah punya anak. Bukan main-main, bonus akan terus mengalir bahkan sampai anak ketiga lahir. Bagi pasangan yang punya anak, mereka akan dapat banyak sekali potongan untuk membeli tempat tinggal.

 

Singapura

Belum lagi saat mereka melahirkan, mereka bakal mendapatkan tunjangan mencapai 8000 dollar Singapura. Masalah biaya persalinan dan lain-lain jangan khawatir, pasalnya pemerintah di sana sudah siap untuk menanggungnya. Jadi kalau tidak mau repot ketika ingin berumah tangga, cari orang Singapura bisa jadi alternatifnya.

 

Kalau di Jerman, tunjangan mengalir bahkan sampai pensiun

Pernah ada minat untuk menikah dengan orang Jerman?  Jika memang benar, jangan pernah khawatir lagi masalah biayanya. Soalnya jika memang kamu bisa menikah dengan orang Jerman dan mendapatkan anak, uang akan terus mengalir memenuhi rekeningmu. Pasalnya negara ini akan memberikan tunjangan bagi setiap pasangan yang berhasil memiliki anak.

 

Jerman

Bahkan uang tunjangan tersebut sudah bisa diterima selang beberapa lama menikah dan istri positif hamil. Tidak tanggung-tanggung, sekitar $25,000 akan diterima per tahunnya bagi mereka yang berhasil melakukan semua persyaratan tersebut. Pingin tajir dengan menikah dan berkeluarga, coba terbang ke Jerman.

 

Ada-ada saja ya kebijakan di negara-negara itu. Kebijakan aneh tersebut memang sengaja dibuat mengingat jumlah kelahiran yang sangat sedikit. Di Indonesia mungkin hal itu hanya masalah sepele, namun di sana merupakan problem serius. Setelah mengetahui fakta-fakta menarik di atas, jangan bilang kalau kamu sedikitpun nggak berminat untuk mencari jodoh di negara-negara tadi.



  Tentang Penulis

by : Hafiz
Saye jak urang sempadian, di sambas sinun... hehehe


Selasa, 27 Feb 2018, 09:09:16 WIB Oleh : Hafiz 252 Kali 6 Single Mom Pekerja Kasar Ini Jadi Bukti Bahwa Janda Enggak Selamanya Lemah

Senin, 21 Agu 2017, 11:33:08 WIB Oleh : Hafiz 403 Kali 5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Kamis, 13 Jul 2017, 21:20:37 WIB Oleh : Hafiz 325 Kali Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat


Kamis, 13 Jul 2017, 21:09:08 WIB Oleh : Hafiz 658 Kali 12 Foto Cantiknya Cewek Makassar ini Bikin Cowok-Cowok Rela Kasih Uang Panai Mahal

Kamis, 13 Jul 2017, 16:30:57 WIB Oleh : Hafiz 488 Kali Serem! 4 Orang ini Jual Makhluk Halus Melalui Sosial Media, Berani Beli?


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment


Oleh : Hafiz 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Pada : Jumat, 07 Jul 2017, 20:14:46 WIB 1314 Kali

Dunia persinetronan tanah air pernah menggeliat pada tahun 2000-an. Saat itu, layar televisi kita...


Oleh : Hafiz Ngawur, Gadis Cantik Ini Bersedia Bayar 5 Juta Bagi Laki-laki yang Sanggup Menghamilinya Pada : Selasa, 11 Jul 2017, 11:00:00 WIB 944 Kali

Di zaman yang serba canggih ini, pergaulan memang lebih dominan dilakukan di sosial media. Jagad...


Oleh : Hafiz Transformasi Cewek Ini Membuktikan Kalau Itik Buruk Rupa Bisa Berubah Jadi Angsa Pada : Senin, 08 Mei 2017, 21:06:37 WIB 834 Kali

Sebagai perempuan, kecantikan memang salah satu hal penting untuk menunjang rasa percaya diri....


Oleh : Heri Fakta Membuktikan Bahwa Wanita Lebih Pintar Berselingkuh Dibanding Laki-Laki Pada : Selasa, 28 Feb 2017, 09:55:30 WIB 582 Kali

Wanita condong lebih rapi serta pintar daripada pria dalam meredam keraguan suaminya. Lewat bukunya...