Selasa, 21 Feb 2017, 13:26:26 WIB, 977 View Hafiz, Kategori : Inspirasi


Satuem.com - Banyak yang berpendapat bahwa seorang perempuan boleh dibilang cantik bila dia mampu memancarkan pesona yang bukan hanya berasal dari fisiknya. Boleh jadi itu tentang kepintaran, baik budinya, santun agamanya, dan hal lain. Apa yang kalian lakukan bila bertemu dengan wanita yang memiliki kriteria di atas? Wanita yang kata orang sih cantik luar dalam.

Di bawah ini ada empat perempuan yang bisa dibilang tak hanya cantik secara fisik, tetapi juga terkenal dengan kepandaian dan sifatnya yang baik. Berikut ada putri dari para pemuka agama Indonesia yang terbukti akan membuat hati banyak pria meleleh.

Adiba Khanza Az-Zahra

Putri dari Alm. Uje ini memang sudah dikenal namanya sejak lama. Saat ini sosok Adiba sepertinya mencuri perhatian banyak remaja putri karena gayanya yang sederhana namun tetap cantik. Berbeda dengan sang adik yang menekuni dunia tarik suara, Adiba tampaknya lebih asik bergaya layaknya model di akun sosial medianya.

 

Adiba Khanza

Sosok Adiba yang terlihat kalem ini diam-diam mengidolakan grup band legendaris Nirvana. Hal itu terlihat dari seringnya si cantik in memposting foto Kurt Cobain, sang vokalis. Putri kelahiran tahun 2000 itu juga gemar menonton pertandingan sepak bola dan terlihat kerap menampilkan foto-foto klub kenamaan Barcelona di sosial medianya.

 

Wirda Salama Ulya

Putri sulung Ustadz Yusuf Mansur ini memang sudah sangat populer di kalangan pengguna sosial media. Tidak ada yang meragukan kepandaian gadis yang juga dikenal dengan nama Wirda Mansur ini. Wirda saat ini berhasil diterima di salah satu universitas ternama dunia, University of Oxford dan hal itu tentu saja membuat semakin banyak orang mengidolakan gadis manis ini.

 

Wirda Mansur

Sebelum melanjutkan pendidikan di Oxford, Wirda sempat bersekolah di Al Mamoor yang bertempat di New York. Untuk ilmu agama sendiri, perempuan ini memang patut diacungi jempol karena dia adalah salah satu penghafal Al-Qur’an muda di Indonesia uang sempat dinobatkan sebagai duta Qur’an. Hafidzah ini mengungkapkan bahwa dia sangat ingin menjadi menteri luar negeri. Kita doakan saja impian si cantik ini tercapai ya.

 

Ghaitsa Zahira Sofa

Masih segar dalam ingatan kita pernikahan putri Aa’ Gym, Ghaitsa Zahira dengan mahar hafalan Al-Qur’an yang sempat menjadi pembicaraan publik. Tidak bisa dipungkiri memang sosok Gaitsa termasuk putri pemuka agama Indonesia yang cantik luar dalam. perempuan yang menikah pada bulan Maret 2015 ini juga merupakan seorang penghafal Al-Qur’an wanita Indonesia.

 

Ghaitsa

Ghaitsa juga merupakan sosok gadis penurut yang terbukti dengan kesediaannya untuk menikah dengan pria yang dipilihkan sang ayah. Rumah tangga Ghaitsa ini sampai sekarang dikenal diberi sebutan dengan keluarga para penghafal Qur’an. Wah semoga keluarga Ghaitsa selalu diberi kebahagiaan ya.

 

Najwa Shihab

Mungkin Najwa merupakan sosok yang paling senior dibanding tiga putri ustadz di atas ya. Putri dari ulama kenamaan Quraish Shihab ini tentu saja tidak diragukan kepiawaiannya dalam membawakan acara di televisi ya. Berbeda dengan anak-anak pemuka agama yang lain, sosok Najwa memiliki gaya penampilan yang berbeda.

 

Najwa Shihab

Presenter program Mata Najwa ini merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia yang sebenarnya bercita-cita menjadi seorang pendidik. Tentunya hal itu tidak jauh dari peran sang ayah yang merupakan seorang guru besar ilmu tafsir. Najwa Shihab berkeinginan untuk dapat mendirikan sebuah sekolah jurnalistik suatu saat nanti.

 

Adiba Khanza, Wirda Mansur, Ghaitsa Zahira, dan Najwa Shihab memang merupakan pribadi yang memiliki karakter berbeda, meskipun mereka sama-sama merupakan putri dari seorang pemuka agama negeri ini. jika dilihat-lihat, keempat perempuan cantik itu memang belum meneruskan pekerjaan sang ayah sebagai seorang ulama ataupun penceramah. Kita doakan saja mereka untuk bisa mewujudkan cita-citanya yang mulia.



  Tentang Penulis

by : Hafiz
Saye jak urang sempadian, di sambas sinun... hehehe



Senin, 10 Jul 2017, 21:42:59 WIB Oleh : Hafiz 76 Kali Sebuah Renungan Mudik: Pergi Disyukurin, Lewat Disumpahin, Datang Dinyinyirin


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment


Oleh : Hafiz 4 Putri Cantik Ustadz ini Berhasil Bikin Pria Berucap Masha Allah Pada : Selasa, 21 Feb 2017, 13:26:26 WIB 978 Kali

Satuem.com - Banyak yang berpendapat bahwa seorang perempuan boleh dibilang cantik bila dia mampu...


Oleh : Hafiz 5 Preman Bengis Ini Ternyata Juga Baik Hati Pada : Sabtu, 18 Feb 2017, 12:08:36 WIB 287 Kali

Satuem.com - Dunia preman memang terkenal dengan jajaran orang-orang bengis. Beberapa sudah...


Oleh : Hafiz 5 Potret Rumah Ibadah Saling Berdampingan Ini Bukti Kerukunan Umat Beragama di Indonesia Pada : Kamis, 23 Feb 2017, 20:21:46 WIB 278 Kali

Satuem.com - Masalah gesekan antar agama sepertinya sudah menjadi hal yang sensitif akhir-akhir...